Dewan Berharap LSM Mampu Tingkatkan Kontribusi Bagi Masyarakat

  • WARTA
  • -
  • Senin, 7 Juni 2021 | 21:27 WIB
210607212755-dewan.jpg

Foto: Humas DPRD Kota Bandung

PENABANDUNG.COM - Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana menghadiri undangan halalbihalal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Kinerja Aparat Negara (Perkara), di Kantor Pusat DPP LSM Perkara, Bandung, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan ini merupakan penyelenggaraan ke-4 kalinya yang biasa dilaksanakan oleh LSM Perkara sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai bentuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pembina Perkara.

Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana menyampaikan harapan yang sangat mendalam kepada LSM Perkara untuk kontribusi yang selama ini diberikan kepada masyarakat. Bagi Andri, LSM Perkara merupakan salah satu LSM yang memiliki kredibilitas yang baik dalam program-program kerjanya, sehingga layak menjadi panutan bagi LSM lainnya.

"Saya berbangga hati bertemu dengan orang-orang hebat hari ini, yang tidak memikirkan kepentingan dirinya sendiri, tetapi tetap memberikan perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat. Harapannya tentu mudah mudahan bisa menjadi lembaga panutan dan percontohan kepada LSM lainnya di Bandung bahkan di Jawa Barat. Tentu ini adalah tugas yang berat, namun bila tugas yang berat itu mampu kita handle bersama-sama, insyallah semuanya bisa teratasi. Saya juga berharap ke depannya kami DPRD Kota Bandung bisa berkolaborasi bersama dengan LSM Perkara atau bahkan LSM lainnya dalam program kerja yang tentu harus bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum LSM Perkara, Pius Manalu juga menetapkan kabinet baru LSM Perkara yang diharapkan mampu bekerja sama dengan baik melaksanakan seluruh program-program unggulan.

"Ini sebagai wujud syukur kita semua atas seluruh nikmat dan kelancaran kita semua dalam berpuasa Ramadan kemarin. Walaupun banyak sekali keterbatasan, namun kita tidak boleh membatasi hubungan silaturahmi kita antaranggota. Bersamaan dengan itu, saya selaku ketua menyampaikan selamat kepada kabinet baru LSM Perkara yang telah diputuskan bersama. Kita harus lebih solid dalam bekerja, lebih tulus dan ikhlas dalam kerja sama kita ke depan, agar LSM Perkara bisa menjadi panutan yang baik bagi LSM lainnya," kata Pius.* (Tofan).

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Asep el-Abbas
©2021 PENABANDUNG.COM

TAGS:
Bagikan melalui:
Komentar
Berita Lainnya
210619170614-dede-.png
Dede Yusuf Ferdiansyah: Mutasi Hal Lumrah, Juga untuk Penyegaran
210616083748-di-ma.jpg
Di Margahayu, Hanya Satu Desa yang akan Gelar Pilkades Serentak
210609230938-presi.jpg
Presiden Instruksikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dilaksanakan Ekstra Hati-Hati
210616084110-dewan.jpg
Dewan Minta Pelayanan Perizinan di Tengah Pandemi Tak Menyulitkan Masyarakat
210526211142-atura.jpg
Aturan Jenjang Jabatan Membuat Resah ASN Kemnaker
Terkini
Headline
Terbanyak Dibaca
Pena Bandung TV
Populer Bulan Ini