Garbi DPW Jabar Sukses Menggelar Musyawarah Wilayah II

foto

Pengurus dan anggota Garbi Jabar

PENABANDUNG.COM - Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Jabar pada hari Rabu, 23 Desember 2020, menggelar Musyawarah Wilayah II di di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Acara yang dihadiri sekitar 37 Peserta ini  mengusung tema “Menjadi Jembatan Potensi Anak Bangsa Menuju Indonesia 5 Besar Dunia".

Ketua Umum Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Jawa Barat, Dr. Nandang Burhanudin menjelaskan, tema ini memang sangat dibutuhkan hari ini. Ia menekankan, harus bisa menggembirakan, dan itu harus dipahami.

Musyawarah yang dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan ini dihadiri oleh para pengurus dan perwakilan 15 Chapter GARBI secara langsung dan sebagian berpartisipasi melalui aplikasi zoom meeting.

Nandang menjelaskan bahwa Garbi Jabar memiliki beberapa chapter yang juga hadir dalam acara tersebut, yaitu Chapter Kota Cimahi, Chapter Kab. Cirebon, Chapter Kab. Bandung, Chapter Sukabumi, Chapter Kab. Ciamis, Chapter Purwakarta, Chapter Kab. Karawang, Chapter Kab. Kuningan, Chapter Kab. Indramayu, Chapter Kota Tasik, Chapter Kab. Indramayu, Chapter Kab. Kuningan, Chapter Kota Bandung, dan Chapter Kota Depok, dan Chapter Kab. Sumedang.

“Sebagai pemersatu cita-cita bangsa dan wadah untuk Menuju Indonesia 5 Besar Dunia dalam memberi sumbangan pemikiran terhadap kondisi bangsa dan negara ini melalui kegiatan yaitu Musyawarah Wilayah (Muswil)," kata Nandang.

"Musyawarah Wilayah II, merupakan proses reorganisasi yang diharapkan membangun sinergitas gerakan," tambahnya.

“Kegiatan ini ke depan agar dapat lebih memantapkan tujuan dan cita-cita. Diharapkan nantinya secara nasional, terutama berkaitan dengan kualitas sumber daya manusia. Sehingga GARBI sebagai Gerakan Pemikiran dan membangun Ekonomi Nasional dan memberikan bukti nyata bagi keberhasilan dan kemajuan bangsa Indonesia,” kata Nandang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Camat dan Lurah Harus Akomodir, Inisiatif, dan Sinergi dengan Masyarakat Potensial
Sekda Kota Bandung, "PPHI Ikut Memikirkan dan Memberi Masukan Pada Permasalahan Kota Bandung"
Dani Nurahman: Pembelajaran Jarak Jauh Diperpanjang Sampai Juni 2021
Negatif Covid-19, Oded Minta Warga Lebih Peduli Dan Tingkatkan Prokes
Warga Disuruh Pulang dari Kelurahan Cicaheum Saat Urus Keperluan