Danlanal Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Bandung

  • WARTA
  • -
  • Selasa, 16 Agustus 2022 | 03:51 WIB
220816035240-danla.jpg

PENABANDUNG - Komandan Lanal (Danlanud) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla, menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bandung yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera pada saat upacara 17 Agustus 2022 di Kantor Balai Kota Bandung. Jalan Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Senin (15/08/2022).

Danlanud memaparkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa bangga dan rasa tanggungjawab yang besar kepada para anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tanggal, 17 Agustus 2022.

Kegiatan diawali dengan menyatakan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Walikota Bandung dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Bandung, Sekda Kota Bandung, Danlanud Husein Sastranegara Bandung, Dandim 0618/BS, Danpom III/Slw dan Kapolresta Bandung serta Unsur Forkopimda Kota Bandung.**

Penulis/Pewarta: Ken Zendra Zanindha
Editor: Ken Zendra Zanindha
©2022 PENABANDUNG.COM

TAGS:
Bagikan melalui:
Komentar
Berita Lainnya
Terkini
Headline
Terbanyak Dibaca
Pena Bandung TV
Populer Bulan Ini