Lama Tak Terdengar, Gatot Brajamusti Dikabarkan Meninggal Dunia

foto

ist

PENABANDUNG.COM - Kabar duka kali ini datang dari Gatot Brajamusti. Eks guru spiritual Reza Artamevia itu dikabarkan meninggal dunia Minggu (8/11/2020) sore sekira pukul 16.10 WIB di IGD Lapas Cipinang.

Gatot Brajamusti, pria kelahiran Sukabumi 58 tahun silam yang juga pernah menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) meninggal akibat penyakit gula darah. 

Baca juga: Kang DS: Insentif RT-RW Akan Saya Naikkan 100 Persen Plus BPJS Gratis

Kabar meninggalnya Gatot Brajamusti juga sempat beredar di grup WhatsApp.

"Innalillahi wainnailaihi roojiuu ..telah meninggal dunia jm 4,10. BP H Gatot Brajamusti ..di IGD Lapas Cipinang ...mohon maaf sebesar2 nya kepada semua yg mengenal bila ada kesalahan dan mohon do,Anya semoga almarhum dlm keadaan Husnul khotimah," tulis pesan yang beredar tersebut.

Gatot Brajamusti semasa hidup

Kabar duka itu juga disampaikan oleh putri almarhum Gatot Brajamusti, Suci Patia lewat story di akun instagramnya @suci.patia. Suci mengunggah fotonya yang masih anak-anak dengan posisi berdiri, bersandar ke Gatot Brajamusti.

Baca juga: Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Jalan Lemah Neundeut Kota Bandung

"Selamat menuju keabadian, Papa sayang. Usia tak lagi ada, namun Papa akan bersemayam hidup dalam hati ini. Selamanya," tulis Suci menyertai unggahannya.

Mendiang Gatot Brajamusti juga diketahui memiliki tempat tinggal di Sukabumi, yakni Padepokan di Jalan Cikiray RT 04/07 Kampung Rambay, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Rencananya jenazah almarhum akan dibawa menuju rumah duka di Cikiray, Cisaat, Sukabumi. ***

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nicholas Sapurta Jadi Trending Topic di Twitter dan Google Trends. Ada Apa?
Raffi Ahmad Buka-bukaan Biaya Pembangunan Rumahnya pada Nikita Mirzani
Pemeran Bilbo Baggins dalam "The Lord of The Ring" Ian Holm Meninggal Dunia
Kak Rina Agama Apa Sekarang? Atur Aja Bagusnya Apa
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pacaran, Ashanty: Kata Siapa Pacaran?