Buktikan Kredibilitas, Janita Janet Didapuk Jadi Mentor Bintang Pantura 6

  • RAGAM
  • -
  • Selasa, 8 Juni 2021 | 06:13 WIB
210608061617-bukti.jpg

PENABANDUNG.COM -- Semangat Senin Indosiar hadir kembali hari ini, Senin (7/6/2021) pukul 16.00 WIB. Kali ini menghadirkan penyanyi dangdut ternama tanah air yaitu Jenita Janet sebagai bintang tamu.

Jenita Janet akan berbagi kisah mengenai perjalanan karirnya dari awal hingga menjadi terkenal dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Pada ajang pencarian bakat Indosiar Bintang Pantura 6, Janita Janet didapuk menjadi Mentor yang akan segera tayang pada bulan Juli mendatang.

Dirinya mengatakan meskipun situasi sedang tidak menentu karena pandemi Covid-19, ia tetap produktif.

Menggali karakter dari para peserta dimulai dari suara hingga goyangan yang unik merupakan strategi utama Janita Janet sebagai mentor Bintang Pantura 6.

Selain suara, penampilan, attitude merupakan hal yang tidak kalah penting dengan kedua element tersebut, karena dengan attitude yang bagus akan menjadikan seorang bintang bertahan di industry hiburan, kata Janita Janet.

Saat ditanyakan trik bagiamana cara menguasai panggung di ajang Bintang Pantura 6, Janita mengatakan agar peserta lebih menonjolkan karakter yang dimiliki.

Konsep yang matang merupakan hal yang harus ditunjukan oleh para peserta dalam berkompetisi di bintang pantura 6 sesuai dengan karakter nya masing- masing, lanjutnya.

Ia berharap dengan adanya Bintang pantura 6, dapat menjadikan sebuah wadah bagi bintang dangdut ataupun musisi untuk tetap hidup dan dapat menjadikan para musisi Pantura-an yang selama ini merasa pesimis terhadap jenjang karirnya menjadi lebih semangat untuk terus berkreasi.

Indosiar sudah berhasil menjadi jembatan bagi para musisi Pantura yang tidak memiliki wadah tersebut, tutup Janita Janet.*

Penulis/Pewarta: Ken Zendra Zanindha
Editor: Ken Zendra Zanindha
©2021 PENABANDUNG.COM

TAGS:
Bagikan melalui:
Komentar
Berita Lainnya
210930180348-kalam.jpeg
Kalamula Bareng Kadangkastem dan Sillyndris Luncurkan Action Figure Mighty Paw
Terkini
Headline
Terbanyak Dibaca
Pena Bandung TV
Populer Bulan Ini