Furkon Siap Bertarung pada Pilkades Serentak Desa Cipagalo 2021

  • POLKUM
  • -
  • Rabu, 23 Juni 2021 | 16:42 WIB
210623225349-furko.jpeg

Foto: Ivul Vulgara

PENABANDUNG.COM - Tak lama lagi pesta demokrasi langsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung segera digelar.

Tahapan-tahapan dari mulai pencalonan hingga penetapan calon kepala desa telah siap dilaksanakan BPD dan P2KD Desa Cipagalo dengan sesuai aturan yang berlaku.

Salah seorang staf Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Furkon, didapuk tampil dalam Pilkades 2021 mendatang.

Ditemui di ruang kerjanya, Furkon mengatakaan, bahwa memang benar dirinya ikut serta dalam Pilkades Desa Cipagalo pada Juli mendatang. Ditanya mengenai visi misinya, Purkon menuturkan, bahwa dirinya ingin melanjutkan pembangunan dalam segala sektor, baik dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Cipagalo.

Dengan harapan dirinya inginn mengembangkan inovatif inovatif di Desa Cipagalo ini. Pasalnya, Masih banyak PR yang harus dibenahi di desa ini. Sehingga masyarakat Desa Cipagalo dapat hidup lebih sejahtera dikemudian hari," ungkapnya.

Insya Allah jika Allah mengijinkan saya untuk memimpin Desa Cipagalo saya akan amanah ini dengan baik demi kepentingan masyarakat," ujarnya.

Adapun calon kepala desa (kades) Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang ini ada lima calon, yakni, H.Achmad Haedar, Asep Sobari, Cecep, Roni dan Purkon, Kela kandidat tersebut telah ditetapkan oleh BPD Fesa Cipagalo.

"Semoga Pilkades serentak mendatang dapat sukses tanpa ekses dan berjalan aman lancar tak ada kendala apapun," pungkasnya.***

Penulis/Pewarta: Fery Setiawan
Editor: Asep el-Abbas
©2021 PENABANDUNG.COM

TAGS:
Bagikan melalui:
Komentar
Berita Lainnya
Terkini
Headline
Terbanyak Dibaca
Pena Bandung TV
Populer Bulan Ini