Kebiasaan Aneh, Pria Ini Harus Dioperasi Karena Kabel Charger Masuk ke Dalam Kandung Kemihnya

foto

PENABANDUNG.COM - Pria berusia 30 tahun di Guwahati, India ini tidak memberi tahu dokter dengan sebenarnya bagaimana kabel itu masuk dalam kandung kemihnya.

Mungkin malu, dia mencoba menipu dokter dengan mengklaim dia telah menelannya.

Dia mengatakan kepada petugas medis bahwa dia telah menelan kawat itu, sehingga tim dokter pun melakukan pencarian namun tanpa hasil.

Hal tersebut menjadi jelas ketika sinar-X di meja operasi diambil, ternyata seuutas kabel ada di kandung kemih pria 30 tahun tersebut.

Dokter bedah, Walliul Islam, terkeju dan mengatakan, "kita bisa menyelesaikan operasi jika dia mengatakan yang sebenarnya."

Dia menambahkan, pasien datang kepada kami dengan sakit perut yang parah dan mengatakan kepada kami bahwa dia telah memakan kabel secara tidak sengaja.

“Kami memeriksa dan melakukan endoskopi juga tetapi tidak dapat menemukan kabel tersebut.

"Ketika kami mengoperasinya pun tidak ditemukan apa-apa di saluran pencernaannya."

Dr Islam mengatakan bahwa pasien memiliki kebiasaan memasukkan kabel dan "hal-hal lain" melalui penisnya untuk kesenangan seksual, tapi dia malu mengakuinya.

"Ini adalah jenis masturbasi yang disebut 'suara uretra', yang merupakan penyisipan benda atau cairan ke dalam uretra," kata konsultan ahli bedah senior.

“Orang itu datang kepada kami lima hari setelah dia memasukkan kabel. Dia berulang kali mengatakan kepada kami bahwa dia memakannya melalui mulutnya dan kami tidak pernah membayangkan orang dewasa akan berbohong tentang hal seperti itu. ”

Dokter mengatakan bahwa sebetulnya pasien memiliki kesehatan mental yang baik.


“Tetapi orang ini melakukan dengan ekstrem dan karenanya kabel mencapai kandung kemihnya.

"Ini adalah hal yang sangat langka.

"Sampai sejaauh ini proses pembedahan berhasil dan pasien pulih," Apa saja mungkin di dunia ini, terlalu! "

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dukun Klaim Bisa Sembuhkan Corona Tewas Karena Covid-19